Rabu, 16 Juli 2014

Beli VCC Paypal Murah Berkualitas di Raja VCC, rajavcc.web.id




Raja VCC adalah pusat VCC paling murah di Indonesia, sekaligus paling ramah dan paling gampang prosesnya. Pelayanan yang ramah dan sabar membuat para pelanggan raja vcc betah dan menjadikan raja VCC sebagai tempat jual VCC yang direkomendasikan. Temukan komentar-komentar kepuasan para pelanggan kami di testimony kaskus.
Virtual Credit Card (VCC) mungkin menjadi jalan keluar bagi Anda yang tidak memiliki kartu kredit atau mempunyai kartu kredit tetapi enggan memakainya untuk transaksi di internet. VCC dapat melindungi kartu kredit utama sehingga ketika melakukan transaksi secara online, pemilik kartu kredit tidak memberikan informasi kartu kredit yang sebenarnya. Hal ini dilakukan untuk melindungi kartu kredit dari hal-hal yang tidak diinginkan atau penyalahgunaan kartu kredit. Apalagi ditambah dengan maraknya hack yang terjadi di dalam maupun luar negeri, walaupun ada situs yang katanya aman tetapi tidak ada yang namanya 100% aman.
Verifikasi PayPal dengan Virtual Credit Card adalah proses yang cepat dan gampang. Anda dapat menggunakan Virtual Credit Card tersebut dengan nama dan alamat yang sama dengan nama dan alamat yang Anda gunakan pada akun PayPal Anda. Proses verifikasi juga cepat yaitu kurang dari 1×24jam bahkan dalam hitungan menit saja dibandingkan dengan proses verifikasi PayPal dengan menggunakan kartu kredit yang memerlukan waktu 3-4 hari kerja.
Secara umum cara kerja VCC pada akun paypal adalah sebagai berikut:
1.      Virtual Credit Card yang dihasilkan ditambahkan ke akun PayPal.
2.      PayPal akan menerima Virtual Credit Card tersebut dan menganggapnya sebagai kartu kredit.
3.      PayPal melakukan debit dari Virtual Credit Card tersebut untuk proses verifikasi.
4.      Transaksi dari PayPal akan muncul pada Virtual Credit Card yang dikenal sebagai expuse number.
5.      Expuse number dimasukkan kembali ke PayPal untuk melengkapi proses verifikasi, dan
6.      PayPal akan terverifikasi.
Mungkin Anda masih mula sekali dalam dunia bisnis online, maka kami raja vcc memberikan solusi layanan pembuatan akun paypal yang murah dan berkualitas. Anda bisa memilih sendiri VCC sesuai dengan kebutuhan Anda. Kami memiliki aneka jenis VCC yang bisa Anda pilih, mulai dari akun VCC paypal, VCC AVS, VCC google play dan sebagainya dengan tariff harga yang sangat terjangkau. Kami menyediakan VCC dari harga mulai dari empat puluh ribu rupiah saja. Anda bisa langsung memilih produk yang Anda butuhkan di galeri produk yang kami sajikan.
Apa untungnya Anda belanja VCC di rajavcc.web.id? berikut ini alasannya:
1.      Murah, sangat murah dan mungkin paling murah di Indonesia.
2.      Sangat ramah pelayanannya dan sabar, terutama buat yang masih mula, terbukti dengan pengakuan para pelanggan di testimony raja vcc.
3.      Prosedur cepat sehingga Anda tak lama menunggu, karena kami adalah raja vcc terpercaya dan terekomendasi.
4.      Produk kami bergaransi sehingga Anda tak perlu takut berbelanja VCC di tempat kami.
5.      Anda bisa terima bersih karena kami juga menyediakan layanan jasa pembuatan akun paypal, sehingga Anda bisa langsung memiliki akun paypal tanpa repot membuat sendiri.
Ayo jika kamu pemilik usaha bisnis online, wajib sekali memiliki akun paypal. Buat akun paypal dan pesan VCC di rajavcc.web.id. Rajanya VCC yang sudah menjadi tempat jual VCC terekomendasi oleh para pemilik usaha bisnis online di kaskus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar