Rabu, 16 Juli 2014

Cara VCC Verfikasi PayPal



Cara VCC Verfikasi PayPal
Bagi Anda yang tidak  mempunyai kartu kredit atau yang memiliki kartu kredit tapi ragu menggunakannya untuk  verifikasi  PayPal karena Anda ragu dengan keamanannya atau faktor lainnya Mulai sekarang  Anda dapat membuat akun PayPal Anda terverifikasi yaitu dengan cara menggunakan VCC ( Virtual Credit Card ). VCC / Virtual Credit Card adalah sebuah kartu virtual yang didalamnya terdapat angka beberapa digit yang digunakan untuk keperluan salah satunya mem-verifikasi akun PayPal. Dengan menggunakan VCC untuk bertransaksi  seseorang tidak menggunakan informasi sebenarnya dari kartu kredit yang dimilikinya, jadi VCC berfungsi juga untuk menjaga keamanan si pelaku yang menggunakan kartu kredit dari orang – orang yang menyalahgunakan. Dengan memiliki VCC sepertinya Anda memiliki kartu kredit tapi fungsi utamanya adalah tetap sebagai alat untuk memverifikasi akun dari payment processor. Nah, bila anda ingin verifikasi tapi tidak memiliki kartu kredit maka anda bisa gunakan VCC (kartu kredit virtual) sebagai solusinya. VCC juga cocok untuk anda yang memiliki kartu kredit tetapi tidak ingin menggunakan kartu kredit anda untuk verifikasi PayPal (karena beberapa alasan yang berhubungan dengan faktor keamanan).
Dengan status PayPal Anda belum terverifikasi atau PayPal unverified menyebabkan penggunaan akun PayPal Anda sangat terbatas,  contohnya saldo dari akun PayPal Anda tidak boleh lebih dari $100, hanya akun PayPal ter-verifikasi atau  PayPal verified saja yang bisa menerima pembayaran dari situs – situs bisnis online, selain itu Anda juga tidak diperbolehkan melakukan transaksi dibeberapa Merchant  yang sistem pembayarannya bersifat berlangganan, dll. Proses verifikasi adalah cara bagi PayPal untuk mendapatkan bukti tambahan identitas member dalam hubungannya dengan metode otentikasi sendiri, dan meningkatkan keamanan jaringan pembayaran kami untuk semua orang.
Keuntungan menggunakan VCC untuk verifikasi PayPal :
  1. Tidak perlu repot mengurus kartu kredit di bank yang biasanya memerlukan banyak persyaratan dan harus disurvey terlebih dahulu.
  2. Verified dalam waktu singkat, tidak perlu menunggu waktu lama.
  3. Aman tanpa perlu memberikan data pribadi anda.
  4. Biaya sangat terjangkau.
  5. PayPal anda berstatus verified selamanya. (selama tidak ada kebijakan baru dari PayPal)
  6. VCC legal dan tidak melanggar aturan dari PayPal.
Memverifikasi akun paypal sebenarnya tidaklah sulit, dan sangat mudah. Tetapi banyak dari teman-teman yang masih kebingungan karena mungkin masih sangat baru mengenal paypal. Atau dalam benaknya terbayang-bayang “Limit” sehingga untuk mau memverifikasi paypalnya masih takut jika nanti melakukan kesalahan. Untuk lebih jelasnya, berikut ini cara VCC verifikasi paypal tersebut:
  1. Tambahkan Kartu Kredit
Pada bagian awal halaman akun paypal, lihat pada kolom bagian kanan dan klik "Tambah kartu kredit".
  1. Masukkan Data-data VCC Anda
Masukkan nomor vcc di kolom Nomor Kartu. Setelah Sukses, maka Anda Klik “Konfirmasikan Kartu Saya” (Lihat Panah Merah). Lalu klik "Continue".
  1. Masukkan Kode Expuse
Klik Terus Sampai Anda Di Perintahkan untuk memasukkan 4 Digit Kode (Kode Expuse). Sampai Langkah ini, yang Anda Harus Lakukan adalah mendapatkan Kode Expuse. Mintalah kode tersebut di tempat Anda membeli VCC. Setelah Anda mendapatkan kodenya, Tentunya Anda harus segera memasukkannya untuk mengkonfirmasikan kartu kredit. Setelah Anda memasukkan 4 digit kode expuse tersebut, dan voila! Paypal Anda sudah terverifikasi. Akun paypal Anda sudah terverifikasi dan siap untuk melakukan transaksi. beberapa hari kemudian Kamu mendapat refund langsung dari PayPal sebesar USD 1,95 namun sebaiknya dana tersebut jangan digunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar